Informasi Untuk Anda

Diberdayakan oleh Blogger.

Inilah Alat Pemerah Sperma Buatan China


Bagi kebanyakan kaum lelaki proses Ejakulasi atau proses keluarnya sperma dari penis cukup udah dilakukan, biasanya  ejakulasi terjadi pada penetrasi saat hubungan suami-istri dan masturbasi. 
Namun dari sekian banyak pria tentulah ada yang mengalami kesulitan ejakulasi. Ini bisa saja terjadi karena berbagai faktor dari faktor psikis sampai masalah kesehatan (klinis).

Zhengzhou Central Hospital rumah sakit di negri Tirai Bambu China memperkenalkan alat atau mesin otomatis untuk memerah sperma atau ekstraktor sperma otomatis untuk tujuan medis.
 "Mungkin banyak orang yang salah paham tentang penggunaan mesin ini dan berpikir ini digunakan untuk donasi sperma. Faktanya, bank sperma memiliki standar yang sangat tinggi, donor harus melalui serangkaian pemeriksaan medis yang ketat dan mereka jelas tidak akan menggunakan ekstraktor sperma," jelas Zhu, Direktur Departemen Urologi Zhengzhou Central Hospital, seperti dilansir Zhengzhou Evening News (21/9/2012).
Pihak Zhengzhou Central Hospital menjelaskan bahwa mesin khusus ini hanya boleh digunakan untuk pasien infertilitas yang kesulitan untuk mengeluarkan sperma dengan cara yang biasa (penetrasi/masturbasi).

Bentuk dari alat pemerah sperma yang disebut 'sperm extractor' ini memiliki desain yang unik. Mesin ini memiliki 'pipa pijat' di bagian depan untuk memasukan penis dan alat itu bisa bergerak maju mundur. 'Pipa pijat' itu sangat user friendly karena dapat disesuaikan dengan tinggi pengguna, kecepatan, frekuensi, amplitudo dan suhunya.
Alat ini juga dilengkapi dengan layar monintor di bagian atas mesin. Ketika mesin dinyalakan pengguna bisa memutar film sehingga bisa mendapatkan suasana hati yang nyaman.
Ada anjuran sebelum menggunakan alat pemerah ini, pria juga diminta untuk menggunakan kondom.

Apakah mesin pemerah ini banyak yang tertarik untuk menggunkan? Tentu saja menurut laporan pihak rumah sakit mesin pemerah ini cukup diminati kaum pria, setidaknya tiap hari rata-rata 20 hingga 30 pasien.
Kamu tertarik utnk mencoba? :)
Kalau penasaran ingin menjajal kehandalan mesin pemerah ini kamu harus terbang ke China.
Atau bisa kamu lihat via Youtube ini: 


Tag : Healthy Sex
0 Komentar untuk "Inilah Alat Pemerah Sperma Buatan China"

Back To Top