Informasi Untuk Anda

Diberdayakan oleh Blogger.

Pingin Geber Yamaha Ala Lorenzo

Lagi santai ngopi di diteras rumah sambil bolak-balik koran pagi. Headline koran hari ini masih seputar KLB PD yang lagi rempong mencari nahkoda baru setelah Om Anas lengser. Ada lagi berita harga bawang yang meroket hingga 100 ribu perkilo yang membuat ibu-ibu rumah tangga menjerit. Merasakan kondisi sekarang ini membuatku menghela nafas mengelus dada sambil  menggelengkan kepala. 

Bosan dengan kabar politik dan ekonomi aku mencari yang lebih asik-asik. Langsung deh kubuka halaman infoteintmen. Jreng-Jreng terpampang nyata foto Princess Syahrini dengan bulu mata anti badainya hehehe. Rupanya mantan teman duet Anang Hermansah lagi berkisah perjalanannanya ke negrinya Super Junior.

Puas melototin info seputar artis pandanganku tertuju pada kolom iklan yang cukup menarik untuk disimak. Ternyata sosok Keren disamping motor Yamaha itu adalah Jorge Lorenzo Sang Jawara MotoGP dari Tim Fiat Yamaha seperti berikut ini.

Yamaha Xeon RC

Ternyata pembalap asal Spanyol yang punya julukan 'X-Fuera' ini menjadi brand Ambassador Xeon RC motor keluaran terbaru dari pabrikan kelas dunia Yamaha. Karena penasaran ingin tahu spesifikasi dan keunggulan teknologi dari motor baru itu langsung deh aku  googling di handset kesanyanganku.

Setelah masukin keyword Xeon RC, akhirnya kutemukan di halaman pertama Google
website Yamaha dengan title tag  Xeon RC Keren , Cepat, Canggih

Dari tongkrongannya Yamaha Xeon RC ini memang Keren . Dengan cover design yang aerodinamic, lampu belakangnya mengadopsi konsep after burner jet tail lamp dengan system AHO (Automatic headlight On). Dengan pilihan warna Thunder Bolt Blue, Dazzling Black, Cosmic White , Victorious Red dan Regal Purple  yang fashionable, motor Keren ini cocok untuk pria dan wanita.
Bagasi Xeon RC ini sudah helm in sehingga pengguna bisa menyimpan helm. Sehingga tidak takut lagi kehilangan helm di parkiran.

Selain bisa helm in, fitur baru yang disematkan dalam Yamaha Xeon RC ini adalah Smart Lock System dan Smart Stand SwitchSmart Lock System ini memudahakan pengendara pada saat pengereman di jalanan menurun maupun menanjak. Sedang Smart Stand Switch itu bila pengendara membuka standar samping maka otomatis mesin motor Xeon RC akan mati. 

Untuk dapur pacu Yamaha Xeon RC ini dibekali dengan mesin 125CC berpendingin cairan dengan teknologi DiASil Cylinder dan Forget Piston. Kedua teknologi Canggih ini biasanya diterapkan pada teknologi motor balap. Kebayangkan menggeber Xeon RC ini pasti berasa menjadi Jorge Lorenzo saat berlomba di lintasan balap.

Yamaha Xeon RC ini sudah mendopsi YMJE-FI itu yang seperti teknologi injeksi pada motor Yamaha yang berlaga di MotoGP. Dengan kosep motor injeksi pasti konsumsi BBM lebih irit dan tentunya semakin ramah lingkungan.

Setelah aku cermati motor keluaran baru Yamaha  Xeon RC ini memang sesuai title-nya Keren , Cepat, Canggih. Ini motor matic idamanku. Nggak ragu lagi untuk memilih Yamaha Xeon RC ini sebagai tunggangan sehari-hari. Setuju!

Selama ini untuk kesana-kemari aku harus naik angkutan umum berdesak-desakan kalo nggak ya nebeng teman. Nggak enak juga terlalu sering nebeng, temen sih enggak apa-apa tapi malu dong.  Setelah lama menyisihkan uang saku dengan nabung di bank akhirnya dana untuk beli motor sudah cukup tak perlu menunda lagi untuk punya sepeda motor sendiri. 
Kebetulan besuk ada waktu luang bisa ke dealer mencari motor Keren idamanku.

Esok hari setelah mandi dan dadan ganteng aku meluncur menuju bank untuk ngambil duit. Setelah uang dikantong berikutnya ya ke dealer Yamaha. Tanpa banyak basa-basi aku langsung menyampaikan keinginanku untuk membeli motor Xeon RC. Oleh mbak-mbak cantik aku dilayani dengan baik dan ramah,  yang akhirnya aku tahu kalau mbak-mbak itu sales counter di dealer itu.  
Setelah memilih model dan menyelesaikan semua administras ahkirnya motor diantar menuju rumahku.  

Akhirnya impianku untuk menggeber motor ala pembalap MotoGP Jorge Lorenzo terwujud, semacam The Dream Come True gitu hehe

2 Komentar untuk "Pingin Geber Yamaha Ala Lorenzo"

postingannya keren.... makasih ya udah mampir dan leave comment di postinganku. Good luck yaaa

Postingan tentang pingin geber yamaha ala lorenzo... sangat bagus dan menarik untuk dibaca. Saya suka mengunjungi blog ini.

Back To Top