Informasi Untuk Anda

Diberdayakan oleh Blogger.

Catarina Migliorini Gadis Brasil Lelang Keperawanannya 7,4 Milyar

Catarina by dailymail

Catarina Migliorini Gadis Brasil Lelang Keperawananya 7,4 Milyar-Catarina Migliorini seorang gadis mahasiswi asal Brazil membuat heboh dunia maya. Gadis cantik berumur 20 tahun tersebut melelang keperawananya secara online via internet. 

Lelang perawan ini diselenggarakan oleh Jason Sisely, yang seorang pembuat film Australia.
Setelah lelang ini dibuka, lansung terdaftar 15 peserta. 

Catarina setuju untuk menjual keperawanannya kepada pria Jepang bernama Natsu. Pria dari negri sakura itu memenangkan lelang dengan penawaran tertinggi $ 780.000 atau sekitar 7,4 Milyar, mengalahkan Jack Miller dan Jack Right  dari Amerika, serta Rudra Chaterjee dari India.

Kontan hal ini menuai pro kontra. Namun Catarina bergeming, dia mengatakan bahwa Menurut dia, melelang keperawanannya lebih waras dari pada berhubungan seks dengan orang asing pemabuk di sebuah pesta. 

Catarina Migliorini menolak disebut sebagai pelacur. Ia mengaku melakukan hal ini hanya sekali seumur hidupnya. Lelang menurutnya hanyalah sekadar bisnis semata. Ia adalah seorang gadis romantis yang menyakini cinta.

“Saya melihat ini hanya sebagai sebuah bisnis. Saya memiliki kesempatan untuk bepergian, menjadi bagian sebuah film dan mendapatkan bonus,” aku Catarina Migliorini.

“Jika Anda hanya melakukannya sesuatu sekali dalam hidup Anda maka Anda tidak pelacur, seperti jika Anda mengambil satu foto menakjubkan itu tidak otomatis membuat Anda seorang fotografer,” ungkap Catarrina kepada surat kabar Folha.

Gadis dari negri Samba ini mengatakan hasil lelang akan disumbangkan.
Natsu sebagai pemenang lelang harus memenuhi aturan berdasarkan syarat dan kondisi lelang. Pemenang lelang harus melalui pemeriksaan medis dan pemeriksaan polisi.
Aturan menetapkan pemenang tidak boleh mabuk selama kencan, mencium, melibatkan orang lain atau menggunakan alat bantu seks.

Sebagai pemenang Natsu dirahasiakan jati dirinya. Migliorini akan diterbangkan ke Australia untuk bertemu dengan pemenang lelang di lokasi yang dirahasiakan. Rencananya Catarina akan membuat film dokumenter kisah ini.


Silahkan disimak foto Catarina Migliorini berikut:

Spoiler for Pic :
Foto Catarina Migliorini


Spoiler for Pic :
Foto Catarina Migliorini

Ternyata selain Catarina Migliorini ada seorang pria berusia 21 tahun Alex Stepanov dari Sydney, juga menawarkan keperjakaannya, tetapi hanya mengumpulkan £1.860. Keperjakaannya dijual kepada Nene B wanita dari Brasil.


Inilah Video Catarina Migliorini memamerkan kemolekan tubuhnya.

Spoiler for Video :
Tag : Celebrity, Galery, Hot
0 Komentar untuk "Catarina Migliorini Gadis Brasil Lelang Keperawanannya 7,4 Milyar"

Back To Top