Informasi Untuk Anda

Diberdayakan oleh Blogger.

Smartphone Z3 Sangat Diminati di Indonesia dan India

Smartphone Z3 Sangat Diminati di Indonesia dan India-Mantan penguasa dunia cell phone yang sempat terpuruk, tampaknya mendapat angin segar dari minat pasar terhadap produk-produk baru mereka. President Blackberry, John Chen, mengatakan bahwa salah satu produk baru mereka, Blackberry Z3, merupakan salah satu produk yang cukup diminati, terutama di dua negara, Indonesia dan India. Respon pasar di kedua negara tersebut terhadap Blackberry Z3 disebut sangat positif dan benar-benar memberikan semangat baru bagi perusahaan asal Kanada tersebut.

John Chen mengatakan bahwa minat terhadap Blackberry Z3 di Indonesia dan India di akhir pekan pertama penjualan sangat baik dan permintaan terhadap produk tersebut terus menunjukkan tanda-tanda positif. Menurut Mr. Chen, minat pasar di Indonesia dan India tampaknya dipicu oleh harga rendah yang ditetapkan oleh Blackberry yang membuat perangkat tersebut memiliki daya tarik tinggi, terutama karena ukuran layar besar dan juga kapasitas baterai besar yang dimiliki. Blackberry Z3 sendiri memang dijual di harga yang cukup rendah, yaitu di bawah Us$ 200.

Walaupun strategi harga rendah untuk Blackberry Z3 terlihat membuahkan hasil positif, Mr. Chen tidak menekankan bahwa Blackberry akan terus mengadopsi strategi serupa untuk produk-produk mereka yang lain. Mereka tidak akan menjual dua perangkat yang telah mereka siapkan, Blackberry Passport dan Blackberry Classic. Walaupun begitu, Mr. Chen juga tidak menutup kemungkinan akan hadirnya produk serupa dengan Blackberry Z3 di kemudian hari.
Tag : Balckberry
0 Komentar untuk "Smartphone Z3 Sangat Diminati di Indonesia dan India"

Back To Top