Informasi Untuk Anda

Diberdayakan oleh Blogger.

Harga Asus Zenfone 4

Saat ini banyak sekali beragam pilihan ponsel pintar yang memiliki spesifikasi dan fitur yang akan membantu melengkapi kebutuhan komunikasi anda. Apa lagi jika anda merupakan salah satu diantara pengemar penggemar ponsel Android yang mana fitur dan spesifikasi sebuah smartphone merupakan pertimbangan penting namun tetap berpatokan pada harga hp terbaru untuk setiap produknya. 


harga zenfone 4 di jogja, jual zenfone 4 di jogja


Asus adalah salah satu produk teknology yang menawarkan banyak piihan yang beragam, mulai dari komputer, laptop dan kini mulai menciptakan ponsel Android yang sangat beragam untuk anda yang membutuhkan sistem terbaik yang mudah digunakan. 

Sebagai smartphone, dengan basis OS Android yang di gunakan membuat Asus sebagai salah satu ponsel yang termasuk dalam jajaran hp terbaik didunia. Dengan banyaknya hp dan persaingan dikelasnya saat ini, Harga Hp Terbaru yang ditawarkan setiap vendor memiliki beragam variasi. Anda sangat dianjurkan untuk mengetahui hargahp terbaru yang umumnya tersebar diberbagai media, hal ini tentu bertujuan mendapatkan perbandingan.


Harga Hp Terbaru Asus Zenfone 4 yang ternyata dibanderol murah dengan harga barunya sekitar Rp. 1.099.000. Desain jelas sangat elegant, untuk anda yang mencintai tampilan yang simple asus zenfone 4 menggunakan ukuran layar penuh 480 x 800 MP, 4.0 inc jenis layar TFT capacitive touch screen dengan mengaplikasikan 16 juta warna. 
Tidak hanya itu, Asus zenfone 4 menggunakan memori internal 4 GB, 1GB RAM, yang juga di lengkapi dengan O.S Android v4.3 Jelly Bean dengan di lengkapi CPU intel atom Z2520, deual core 1.2 Ghz. Dengan kapasitas yang sangat lengkap ini, kemudian di lengkapi dengan kamera belakang dan kamera depan dengan ukuran belakang 5 MP, 2592 X 1944 pixels. Sedangkan untuk kamera depan menggunakan 0.3 MP (VGA) yang di legkapi juga dengan Li-Po 1170 mAh battery.
Selain dengan adanya Harga Hp Terbaru ini, ada pula hp Android Zenfone 5 dengan harga Rp. 2.099.000 dan Zenfone 6 Rp. 3.099.000.(pro-tekno)


Penelusuran terkait :
Harga dan spesifikasi asus zenfone 4, hargar hp terbaru, harga dan spesifkasi asus zenfone 4, harga terbaru android, harga android lengkap, asus zenfone 4, kelebihan asus zenfone 4
0 Komentar untuk "Harga Asus Zenfone 4"

Back To Top