Informasi Untuk Anda

Diberdayakan oleh Blogger.

Harga HP Zenfone 5

Dengan makin banyaknya ponsel Android yang beredar saat saat ini, membuat anda merasa ingin memiliki semuanya. Dengan tawaran kualitas, spesifikasi dan harga hp terbaru yang bersahabat membuat anda ingin mendapatkan beragam koleksi ponsel smartphone tersebut. Dengan OS Android yang ada, tentunya membuat ponsel smartphone segala aktivitas harian anda. Adalah Asus sebagai salah satu vendor gadget yang saat ini biasa menjadi pasangan untuk melengkapi kebutuhan harian anda. Sebagai produsen laptop dan komputer yang sudah terkenal, tentunya membuat Asus kini dikenal dengan baik merupakan pemilik gadget berkualitas. Dengan dikeluarkanya produk baru dengan hp Android membuat banyak pilihan Harga HP Terbaru bisa anda dapatkan dengan mudah.


harga dan spesifikasi asus zenfone 5, harga terbaru zenfone 5, harga dan spesifikasi asus zenfone 4, daftar harga hp asus zenfone 5, asus zenfone 5, harga terbaru asus , harga hp terbaru zenfone 5
Harga HP  Zenfone 5



Harga HP Terbaru yang ada saat ini bisa anda dapatkan dengan beragam pilihan yang terbaik untuk anda gunakan. Dengan desain yang simple dan elegant serta dengan harga yang di tawarkan tentunya akan memberikan opsi opsi tertentu dari segi kualitas sebelum akhirnya anda membeli. Kami menyarankan anda melihat produk Zenfone 5 yang mana merupakan salah satu jenis Hp Asus yang sangat tepat untuk anda gunakan dengan desain yang cantik. Zenfone 5 ini di tawar dengan harga barunya Rp. 2.099.000 dengan menggunakan ukuran layar bersolusi penuh 720 x 1280 MP, dengan ukuran lebar 5.0”. Tipe layar sentuh yang di gunakan berupa IPS capasitive dengan touch screen serta dengan di lengkapi 16 juta warna warna, yang mana akan menghasilkan pola warna yang tajam dan beragam.
Asus zenfone 5 ini telah disisipkan internal memori 4 GB, dengan RAM 1 GB. Untuk sisi operasional sistemnya seperti biasa asus zenfone 5 menggunakan O.S Android v4.3, CPU intel Atom Z2580, dan dual core 2 Ghz. Hardware prosesor seperti ini merupakan tanda bahwa ponsel ini merupakan produk kelas menengah keatas. Tidak hanya itu, hp Asus Android ini juga dilengkapi dengan dua kemera depan dan belakang. Untuk kamera depan 2 MP, dan belakang 8 MP, 3264 x 2448 Pixel, autoflash, LED flash dan video. Dengan banyaknya fitur yang di tawarkan ini, Asus zenfone 5 ini dilengkapi dengan battery yang memiliki daya tahan lebih lama, karena produsen asus sendiri telah memasang tipe baterai non removeable Li-Po 2050 mAh yang mana merupakan jenis baterai yang tidak bisa dilepas dari chasing.(pro-tekno)

Penelusuran terkait :
harga dan spesifikasi asus zenfone 5, harga terbaru zenfone 5, harga dan spesifikasi asus zenfone 4, daftar harga hp asus zenfone 5, asus zenfone 5, harga terbaru asus , harga hp terbaru zenfone 5
0 Komentar untuk "Harga HP Zenfone 5"

Back To Top