Informasi Untuk Anda

Diberdayakan oleh Blogger.

Harga Asus Zenfone 6

ASUS merupakan salah satu vendor notebook yang paling familiar terdengar ditelinga kita untuk saat ini. Mengikuti trend pasar, meningkatnya peminat smartphone termasuk diantaranya tablet, akhirnya pabrikan asal taiwan ini memproduksi produk smartphone android yang siap bersaing dipasaran gadget dunia, termasuk indonesia. Untuk saat ini, seri zenfone lah yang akan menjadi pendobrak kelas smartphone semi tablet yang akan menjadi senjata asus untuk meninggkatkan keuntungan serta siap bersaing bersama pabrikan smartphone lainnya.
Asus zenfone 6, asus zenfone, seri asus zenfone, harga asus zenfone 6, model asus zenfone 6, gambar asus zenfone 6
Harga Asus Zenfone 6

Zenfone sendiri terdiri dari tiga kelas, yaitu zenfone 4zenfone 5, dan zenfone 6Dari ketiga seri zenfone tersebut tentu saja memiliki fitur dan kelas yang berbeda. Bisa anda bandingkan, dari segi harga ketiga smartphone tersebut memiliki selisih harga jual hampir 1 jt, setiap serinya. Secara spesifik, kita akan membahas tentang salah satu diantara ketiga seri zenfone tersebut, yaitu zenfone 6.
Zenfone 6 di bandrol dengan harga barunya Rp. 3.099.000 dengan menggunakan desain yang simple dan elegant. Ukuran layar penuh 720 x 1280 pixel, 6.0”,  menggunakan layar IPS capasitive touch screen dengan 16M warna akan memberikan tingkat ketajaman gambar yang menakjubkan. Tidak hanya itu, pada bagian memory asus zenfone 6 terdapat ROM dengan ukuran 8 GB, 1 GB untuk RAM. 8 GB dari internal ini tentu saja cukup besar untuk standar middle end smartphone. Beragam aplikasi bisa anda simpan didalam asus zenfone 6, tanpa khawatir space internal anda akan over. Kemudian menilhat pada sisi sistem operasi, ternyata asus zenfone 6 menggunakan OS android Jelly bean 4.3, yang mana dapat anda upgrade menjadi OS android kitkat. OS android kitkat untuk saat ini merupakan OS terakhir yang dikeluarkan oleh developer Android.
Pada sisi mesin pacu, zenfone 6 menggunakan CPU intel atom Z2580, tipe dual core 2 GHz dan GPU powerVR SGX544MP. GPU kelas ini sudah termasuk kedalam GPU high end, yang akan memberikan tampilan grafis dari layar smartphone semakin tajam. Dengan GPU tipe ini, anda yang menggemari game dengan tingkat HD grafis tinggi sangat cocok menggunakan asus zenfone 6, apalagi smartphone ini tergolong kedalam phablet yang memiliki layar dengan ukuran cukup lebar.
Salah satu ciri tipe high end smartphone yang juga digunakan oleh ponsel ini yaitu dengan dilengkapinya tipe baterai non- removeable Li-Po degna daya 3230 mAh. Artinya asus sendiri menjamin bahwa smartphone anda akan memiliki usia baterai yang cukup lama. Tidak kalah penting jugaperlu untuk kita ketahui, bahwa kamera ponsel ini disisipkan juga teknologi kamera ultrapixel yang mengadopsi fitur premium dari ponsel HTC yang sangat terkenal. Ukuran kamera utama yaitu 13 Mp, sensasi fotographi anda akan semakin tinggi karena untuk sekelas smartphone dengan pixel kamera seukuran ini tentu saja akan memberikan peranan seni moment sehari-hari anda menjadi jauh lebih baik. Hadirnya tipe kamera yang digunakan asus zenfone 6 akan membuat anda lebih percaya diri mengabadikan gambar apapun, baik itu untuk selfie, kebutuhan seni dan dunia kerja anda. Kemudian untuk kebutuhan video call, anda dibekali kamera 2 Mp.(pro-tekno)

Penelusuran terkait :
Asus zenfone 6, asus zenfone, seri asus zenfone, harga asus zenfone 6, model asus zenfone 6, gambar asus zenfone 6
0 Komentar untuk "Harga Asus Zenfone 6"

Back To Top